fb  : Phillip Asset Management

 linkedin  : PT Phillip Asset Management 

insta  : @phillipam_indo

PT. Phillip Asset Management

Address:
Atria @Sudirman d/h ANZ Tower Floor 23B - St. Jend.Sudirman Kav 33A, DKI Jakarta, 10220, Indonesia.

Phone: (62-21) 57 900 910

Fax: (62-21) 57 906 770

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ketentuan Pengaduan Nasabah

Nasabah dapat menyampaikan pengaduan terhadap produk dan/atau layanan PT Phillip Asset Management melalui:
Pengaduan lisan ke nomor telepon : (+62-21) 57900910

Pengaduan tertulis ke alamat berikut :

PT Phillip Asset Management
Atria@Sudirman (d/h ANZ Tower) Lantai 23B
Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A, Jakarta 10220
Fax : (62-21) 57906770
Email : customercare-mi@phillip.co.id
U.P. : Customer Care

 

PT Phillip Asset Management DILARANG dan TIDAK mengenakan biaya layanan pengaduan nasabah.

 

Penerimaan Pengaduan Nasabah

  1. Kami menerima, mencatat, dan mendokumentasikan setiap pengaduan yang diajukan nasabah atau perwakilan nasabah dengan menjelaskan prosedur singkat layanan.
  2. Melakukan verifikasi kebenaran data nasabah.
  3. Menyampaikan konfirmasi penerimaan pengaduan kepada nasabah atau perwakilan nasabah berupa nomor registrasi pengaduan.

 

Dokumen yang dibutuhkan dalam penyampaian pengaduan tertulis :

  1. Salinan identitas konsumen.
  2. Salinan surat kuasa dari nasabah dan identitas perwakilan nasabah (jika pengaduan disampaikan oleh perwakilannya).
  3. Jenis dan tanggal pemanfaatan produk dan/atau layanan.
  4. Permasalahan yang diadukan.
  5. Dokumen lain.

 

Proses penanganan pengaduan dihitung dari dokumen telah lengkap diberikan kepada PT Phillip Asset Management. Nasabah memiliki waktu 10 hari kerja untuk melengkapi kekurangan dokumen yang diperlukan dan dapat diperpanjang lagi selama 10 hari kerja berikutnya untuk kondisi tertentu.

 

Penanganan Pengaduan Nasabah

  1. Pemeriksaan internal serta analisis atas pengaduan yang diterima secara kompeten, benar, dan objektif.
  1. Pengaduan secara lisan akan ditindaklanjuti dan diselesaikan paling lama 5 (lima) hari kerja sejak pengaduan diterima.
  2. Pengaduan secara tertulis akan ditindaklanjuti dan diselesaikan paling lama 10 (sepuluh) hari kerja sejak dokumen diterima secara lengkap. Dalam hal kondisi tertentu, PT Phillip Asset Management dapat memperpanjang jangka waktu penyelesaian pengaduan paling lama 10 (sepuluh) hari kerja sejak jangka waktu 10 hari pertama berakhir.
  3. Perpanjangan jangka waktu penyelesaian pengaduan diberitahukan secara tertulis kepada nasabah atau perwakilan nasabah.

 

Penyelesaian Pengaduan Nasabah

Memberikan Tanggapan Pengaduan :

  1. Tanggapan tertulis untuk pengaduan yang disampaikan secara tertulis
  2. Tanggapan lisan dan/atau tertulis untuk pengaduan yang disampaikan secara lisan

 

Laporan Pengaduan Nasabah

 

Nasabah juga dapat menyampaikan keluhan/pengaduannya melalui aplikasi yang telah disediakan oleh OJK yaitu Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (“APPK”), dimana salah satu layanan yang tersedia dalam aplikasi tersebut adalah Layanan Pengaduan Nasabah. Apabila pengaduan yang disampaikan nasabah mengindikasikan adanya sengketa, maka sesuai dengan peraturan OJK No. 61/POJK.07/2020 tentang Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan, maka sengketa tersebut akan diselesaikan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (“LAPS SJK”).

Sesuai dengan Peraturan OJK Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, berikut ini publikasi penanganan Pengaduan yang diterima oleh Phillip Asset Management.

[ReportLaporan Pengaduan Nasabah Tahun 2024

 

 

JAKARTA

Agen Penjual

PT. Phillip Securities Indonesia
Kantor Pusat
ANZ Tower Lantai 23B
Jln. Jend Sudirman Kav 33A
Jakarta, 10220
Tel. (021) 57900910 /875 /949
Fax.(021) 57906770

  • Rukan Sentra Latumenten
    Jln.Prof.Dr Latumenten no.50 Blk AA 12, Jakarta, 11460
    Tel. (021) 5694 1781
    Fax. (021) 5694 1791
  • Kelapa Gading
    Jl. Boulevard Raya Blok WB2/27, Kelapa Gading Jakarta Utara
    Tlp. (021) 7070 0050, (021) 458 79 264
    Fax. (021) 453 2939
  • Roxy
    Pusat Niaga Roxy Mas Blok B2/2, Jl. KH. Hasyim Ashari - Jakarta Barat
    Tlp. (021) 638 68 308
    Fax. (021) 633 34 20
  • Citra Garden 2
    Komp. Citra Niaga Blok A No. 18, Kalideres - Jakarta Barat
    Tlp : (021) 5436 0175
    Fax : (021) 5436 0174

  • Pantai Indah Kapuk
    Jl. Pantai Indah Barat, Rukan Ekslusif BGM Blok B-6
    Tlp. (021) 5694 5791, 5694 5792, 5694 5793
    Fax. (021) 56945790
  • Mangga Dua
    Ruko Bahan Bangunan Mangga Dua Blok F1/8, Jl. Mangga Dua Selatan - Jakarta 10730
    Tlp. (021) 6220 3589
    Fax. (021) 6220 3602
  • Taman Palem
    CBD City Resort Blok B2 No 12, Cengkareng - Jakarta Barat 11730
    Tlp. (021) 715 202 88 / (021) 9123 7310
    Fax. (021) 55 955 135
  • Tanah Abang
    Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) Lantai 7 Unit 12, Jl.Fachrudin Tanah Abang - Jakarta Pusat 10250
    Tlp : (021) 3003 6745 / (021) 3003 6746
    Fax : (021) 3003 6748

  • Komplek Ruko Mega Grosir Cempaka Mas
    Jln. Let. Jend. Soeprapto Blok D No. 7 - Jakarta, 10640
    Tel. (021) 4288 5051 / 4288 5052
    Fax. (021) 4288 5049
   

BALI

  • Jln. Melati No. 45 Blok E
    Denpasar - Bali, 80233
    Tel. (0361) 238 987
    Fax. (0361) 229 803

BATAM

  • Kompleks Mahkota Raya
    Blok A no. 10 Batam Centre
    Kota Batam 29456, Kepri
    Tel. (0778) 748 3337, 748 3030 , 748 3131
    Fax. (0778) 748 3117

JAWA TIMUR

  • Jln. Flores No. 11,
    Surabaya, 60281
    Tel. (031) 501 5777
    Fax. (031) 501 0567

LAMPUNG

  • Jln. Ikan Tongkol No. 33 Blok 7-8
    Teluk Betung - Bandar Lampung, 35223
    Tel. (0721) 474 234
    Fax. (0721) 474 108

BANDUNG

  • Ruko Paskal Hypersquare
    Blk D-40
    Tel. (022) 860 60 765
    Fax. (022) 860 61 120

JAMBI

  • Jln. GR. Djamin Datuk Bagindo No. 56A
    Jambi, 36142
    Tel. (0741) 707 8260, (0741) 755 5699

KALIMANTAN BARAT

  • Jl. Teuku Umar
    Komplek Pontianak Mall Blok C 23-24,
    PONTIANAK
    Tel. (0561) 777 887
    Fax. (0561) 777 887
    Email.adminptk@phillip.co.id
  • Pojok BEI
    (Phillip Securities Indonesia - Universitas Bandar Lampung - Bursa Efek Indonesia)
    Jln. Z.A Pagar Alam No. 89
    Bandar Lampung, 35141
    Tel. (0721) 771 695
    Fax. (0721) 770 261

JAWA TENGAH

  • Purwokerto
    Jl. Perintis Kemerdekaan No. 38
    Purwokerto - Jawa Tengah, 53110
    Tel. (0281) 626 899
    Fax. (0281) 891 150
  • Semarang
    Jl. Karang Wulan Timur No. 2 - 4 Semarang - Indonesia
    Tel. (024) 355 5959
    Fax. (024) 351 3194
  • Tegal
    Kompleks Nirmala Square Blok C no 7
    Jl. Yos Sudarso
    Tegal - Jawa Tengah, 52121
    Tel. (0283) 340 773
    Fax. (0283) 340 774
  • Yogyakarta
    Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM)
    Jl. Mangkubumi No. 111
    Yogyakarta - Jawa Tengah
    Tel. (0274) 557 367

Customer Care

     E-mail : marketing-mi@phillip.co.id ||   Telephone : 021-57900910    ||   Fax : 021-57906770

PT Philip Asset Management is Licensed and Supervised by Otoritas Jasa Keuangan Indonesia

logo-reksadana.png