Komite Investasi Dan Pengelola Investasi

 

PT. Phillip Asset Management sebagai Manajer Investasi didukung oleh tenaga professional yang terdiri dari Komite Investasi dan Tim Pengelola Investasi.

Komite Investasi

PT. Phillip Asset Management juga menerapkan adanya fungsi Komite Investasi dan Tim Pengelola Investasi dalam pengelolaan dana. Komite Investasi akan mengarahkan dan mengawasi Tim Pengelola Investasi dalam menjalankan Kebijakan dan Strategi Investasi sehingga sesuai dengan tujuan investasi.

Anggota Komite Investasi terdiri dari:

 

    Daniel Tedja

Lulusan dari California State University dengan gelar Bachelor of Science in Industrial Engineering.

Memulai karirnya di Pasar Modal Indonesia pada tahun 1994. Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Phillip Sekuritas Indonesia.

Yang bersangkutan telah memiliki ijin sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No KEP-160/PM/IP/PPE/1994, Wakil Penjamin Emisi Efek berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No KEP-269/PM/IP/PEE/1997 dan Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No KEP-153/PM/IP/WMI/1997.

 

    Riswan Januar Bunaidy

Lulusan dari Flinders University of South Australia dengan gelar Bachelor of Commerce in Business Economics.

Memulai karir di Pasar Modal Indonesia pada tahun 2005. Saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Phillip Asset Management.

Yang bersangkutan telah memiliki ijin sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No KEP-110/PM/WPPE/2005.

 

    Wiwin Gunawan Sutanto

Lulusan dari University of New South Wales dengan gelar Bachelor of Commerce.

Bergabung dengan Phillip Sekuritas Indonesia pada tahun 2011 sebagai salah satu anggota tim Research dan kemudian menjabat sebagai Head of Research sejak tahun 2013. Menjadi anggota Investment Committee di Phillip Asset Management sebelum diangkat sebagai anggota Dewan Komisaris Phillip Asset Management padatahun 2017. Selama masa jabatannya di Phillip Group, telah terlibat dalam berbagai kegiatan termasuk memberikan pelatihan investasi untuk kalangan internal maupun nasabah, serta menjadi pembicara pada sejumlah seminar pasar modal.

 

 

Tim Pengelola Investasi

Tim Pengelola Investasi bertanggung jawab atas aktivitas pengelolaan dana tiap-tiap hari, sehingga tercapai hasil investasi yang sesuai dengan tujuan dan kebijakan investasi dari Reksa Dana PT. Phillip Asset Management.

Tim Pengelola Investasi terdiri dari:

 

    Joko Himawan

Tim Pengelola Investasi, memperoleh gelar Bachelor of Science dari California Polytechnic State University of Pomona dan Master of Business Administration dari California State University of Los Angeles.

Sebelum bergabung dengan PT. Phillip Asset Management sebagai Presiden Direktur, bekerja di PT Equity Securities Indonesia sebagai Direktur (2003-2017). Pernah bekerja di PT. Reksadana PerdanaTbk. (2000-2003) dan PT BDNI Reksadana (1995-2000) menjabat sebagai Direktur. Mengawali karir pada tahun 1994 sebagai Account Executive, kemudian memegang posisi sebagai Marketing Manager di PT BDNI Tbk. 

Yang bersangkutan telah memiliki ijin sebagai Wakil Manajer Investasi berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-452/PM.211/PJ-WMI/2016.

 

women manager    Mercy Fajarina

Tim Pengelola Investasi, memperoleh gelar Magister Manajemen dari Universitas Katholik Atmajaya.

Sebelum bergabung dengan PT. Phillip Asset Management, bekerja di PT Phillip Sekuritas Indonesia sejak 2004 – 2014.

Yang bersangkutan telah memiliki izin sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek dari otoritas Pasar Modal berdasarkan Keputusan Ketua BAPEPAM dan LK nomor: Kep-451/BL/WPPE/2009 dan Wakil Manajer Investasi berdasarkan Keputusan Ketua BAPEPAM nomor: Kep-122/PM/WMI/2004.

 

    Destya Faishal

Tim Pengelola Investasi, memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari STIE-Bisnis Indonesia jurusan Manajemen.

Sebelum bergabung di PT. Phillip Asset Management tahun 2016, bekerja di PT. Phillip Sekuritas Indonesia Sebagai Equity Analyst pada Research Division di tahun 2013.

Yang bersangkutan telah memiliki izin sebagai Wakil Manajer Investasi berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-66/PM.211/WMI/2014.

 

    Dandi Hidayat Natanegara

Tim Pengelola Investasi, memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari STIE - Keuangan dan Perbankan Indonesia Jurusan Manajemen.

Sebelum bergabung di PT. Phillip Asset Management tahun 2018, bekerja di Victoria Manajemen Investasi sejak tahun 2014 dengan posisi terakhir sebagai Fund Manager, sebelumnya bekerja di Victoria Securities Indonesia sejak tahun 2010 dan di Madani Securities sejak tahun 2009 dalam divisi Fixed Income.

Yang bersangkutan telah memiliki izin sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek No. Kep-372/BL/WPPE/2010 dan Wakil Manajer Investasi No. Kep-31/PM.211/PJ-WMI/201.

 

 

 

Customer Care

Email            : Marketing-mi@phillip.co.id     Telephone : 021-57900910

Facebook      : phillip.asset.management           Twitter     : PhillipAM_Indo